Terungkap! Drama ‘True Beauty’ dan Dampak Bullying yang Menghantui Korban

Ada sebuah drama dari Korea Selatan yang lagi naik daun di Netflix nih, judulnya ‘True Beauty’. Meski udah rilis dari tahun 2020, penonton masih pada demen sama ceritanya. Bahkan, pas masuk Netflix, drakor ini langsung jadi salah satu yang paling hits di platform itu selama beberapa minggu.

Yang bikin banya orang penasaran sih, selain ceritanya yang menarik, juga karena ada Cha Eun Woo dari ASTRO dan Hwang In Youp sebagai pemeran utama. Mereka disebut-sebut duo ganteng dan jago banget main peran di sini. Oh ya, ceritanya diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul “The Secret of Angel”. Ada yang udah baca webtoonnya?

Jadi, ‘True Beauty’ bercerita tentang Im Ju Gyeong (diperankan Moon Ga Young), seorang siswi SMA yang dari kecil merasa kurang percaya diri karena sering diejek gara-gara penampilannya yang nggak cantik. Dia tumbuh jadi remaja yang sering dikucilkan dan nggak punya teman dekat.

Ju Gyeong sering menghabiskan waktu sendiri dengan hobinya, kayak baca komik horor dan dengerin musik metal. Tapi, keluarganya nggak pernah nyadar masalah yang dia hadapi karena dia selalu keliatan ceria.

Terus suatu hari, keluarga Im harus pindah ke rumah lama mereka karena masalah ekonomi. Ju Gyeong yang udah muak dengan bullying yang dia alami, berusaha ubah penampilannya jadi lebih cantik.

Dia belajar merias wajah dan make up biar keliatan lebih menarik. Usaha Ju Gyeong berhasil, pas hari pertama dia masuk sekolah baru, banyak yang kagum sama penampilannya dan buat pertama kali, dia punya teman. Tentu aja, selain cantik, Ju Gyeong juga punya kepribadian yang baik dan menyenangkan.

Di sekolah baru itu, Ju Gyeong ketemu sama Lee Su Ho (diperankan Cha Eun Woo), cowok tampan yang dingin. Tapi dia juga tanpa sengaja terlibat masalah sama Han Seo Jun (diperankan Hwang In Youp), murid populer tapi badung di mata guru-guru.

Ceritanya makin rumit pas Ju Gyeong jadi terlibat cinta segitiga sama kedua cowok ini, sementara Su Ho dan Seo Jun punya konflik pribadi yang berat karena kasus bunuh diri penyanyi terkenal. Belum lagi, Ju Gyeong juga harus hadapi trauma masa lalu yang nggak mudah, dari pengalaman bullying di sekolah lama, dan belajar buat menerima dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *